Kamis, 16 Agustus 2012

Promosi (Pesan Kecil Tuhan)

KOMENTAR NOVEL PESAN kecil TUHAN


Berikut akan saya kasih beberapa riview dan komentar teman-teman yang sudah membaca novel saya. yaitu novel PESAN kecil TUHAN...

"Ceritanya bagus, karena kisah yang di tampilkan di luar dugaan. kata-katanya mudah di mengerti dan tidak monoton. puisi dalam novel ini juga bagus, dan menggunakan kata-kata yang dalam banget. di novel ini juga, penulis banyak bercerita kejadian-kejadian dengan tuntas. terakhir, dalam novel ini, penulis mengemas nilai-nilai agama dan moral dengan cerita inspiratif."
- Denny Sitompul - Mahasiswa Psikologi



“PESAN kecil TUHAN – Mampukah Kita Mendengarnya?

Hanya ada satu kata yang tepat untuk menggambarkan novel ini, MENGEJUTKAN!
Saya sama sekali tidak menyangka bahwa ternyata novel religi ini mengangkat fenomena sosial yang baru-baru ini membuat kita bertanya-tanya bagaimana mungkin hal itu bisa terjadi.
Penulis dengan berani menyajikan kisah pernikahan sejenis antara Umar dan Icha. Dibalut dengan nuansa religi yang kental.


Di awali dengan perjalanan Zaif, seorang pria muslim yang begitu taat pada agama dalam mencari sang Ibu sekaligus menemukan jawaban yang selama ini mengusiknya, mengapa Sang Ibu meninggalkannya?
Pencarian itu membuahkan hasil, pertanyaan akhirnya terjawab. Namun Zaif harus menghadapi ujian dari Allah, calon istri yang begitu dicintainya di panggil Yang Maha Kuasa.

Kesedihan membawanya berkelana ke Belanda. Di sanalah ia bertemu dengan Rahma, seseorang yang membawanya pada sebuah peristiwa yang tak pernah ia bayangkan bisa terjadi dalam hidupnya.

Perjalanan hidup Zaif tidaklah mulus. Begitu banyak ujian yang Tuhan berikan padanya. Namun di balik itu semua ada sebuah pesan yang ingin Tuhan sampaikan.

Novel ini menyadarkan saya bahwa sesungguhnya ujian hidup adalah cara Tuhan untuk berbicata pada hambaNya.” 
-Rina Shu- Penulis Novel KimiWoShinjiteru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar