Kamis, 16 Agustus 2012

Cerita Anak Kos (Kesurupan)

Ini adalah kisah di kosan pertama saya, kami biasa menyebutnya “Kosan Enyak” , nama itu sudah terkenal seantero dunia kosan di seluruh dunia loh…alah lebay . Ibu kosan saya super duber bawel,ssstttt…tapi bukan itu yang mau saya ceritakan. saya ingin bercerita tentang kisah teman kosan saya yang kesurupan.ihhhh…serem ya? mangkanya jangan di bayangin..hhhiii

Ok..ok..langsung aja ke topik pembicaraan, tapi sebelumnya anda harus duduk manis membacanya!
Baiklah,saya akan memperkenalkan tokoh-tokoh penting dalam cerita ini. Pertama.hmmm..tentu saja tokoh yang sangat menginspirasi kalian semua, siapa coba? Yaialah…saya “Syafroni Agustik Muharrom Mihrom”.
Ceileh….lengkap banget bos?hhhiii
Saya biasa di panggil roni, kata orang si biarpun sedikit ndut tapi saya tetap sexy, cakep, imut dan tentu saja kyut.GEDEBUG

Nah..kita lanjutkan perkenalan dengan tokoh-tokoh penting dalam cerita ini,di kosan saya ada 5 kamar,kamar no.1…bentar…bentar…kamar no.1 waktu itu kaynya kosong deh,iya…kamar no.1 kosong jadi gak ada yang dapat saya perkenalkan kecuali penghuni yang tak terlihat..ihhh…serem ah ngebayanginnya.
Kalo kamar no.2,wah..inilah terdakwa kita..hhee..maksudnya ini tokoh yang akan saya ceritakan,namanya adalah…namanya siapa yah? Sebut saja dia irwansyah,biar lebih enak ngebayanginnya..hhiii setuju?
eh….kalo ngomongin irwansyah saya jadi inget acha septiasyah deh,apalagi dengan lagu mereka,
Begini lagunya:
Bila kita mencintai yang lain,mungkinkah hati ini akan tegar
Sebisa mungkin tak akan pernah,sayangku akan hilang…

Oh…so sweeeetttt….(sambil kedip-kedip mata biar keliatan imut)
Wouy…apa hubungannya? hhheeee

Ok..ok..kita kembali ke topic pembicaraan,sekarang giliran kamar no.3 dan no.4,hmmmm…tokoh ini cukup tidak penting jadi kita tinggalkan saja! Sedangkan kamar no.5,nah..ini kamar saya!posisi kamarnya paling pojok dan dekat kamar mandi,so…bisa di bayangin horrornya kaya gimana…?iiihhhhh

Udah ah basa-basinya,langsung aja yukk…

Sumpah,suer,beneran sore itu saya kaget banget (lebay…hhheee) sedikit saya dramatisir sih…
Biasanya Di kampus saya, ada kegiatan dari fakultas yang namanya MAKRAB (malam keakraban), sore itu teman kosan saya yang kamar no.2,yang namanya irwansyah.inget kan? Sore itu dia baru pulang makrab dengan keadaan kaki sebelah kiri atau kanan keseleo,alhasil jalanpun dia harus di bantu. Saya agak lupa yang sebelah mana yang keseleo,soalnya kejadiannya dah cukup lama.2 tahun yang lalu booo….

Sebagai teman yang baik hati dan paling kyut di antara teman-teman kosan lain pada masa itu,klw sekarang mah dah amit-amit…hhhiii
Malam harinya, saya menemani irwansyah istirahat di kamarnya,sesekali saya menawarkan dia makan dan minum, “lo mau makan gak?” dengan muka seprihatin dan seimut mungkin.eh…yang ada dia malah muntah-muntah liat muka saya…hhaaa..bercanda…bercanda…

Malam itu pukul 8 malam saya duduk manis di teras kosan,tepat di depan kamar no.2 sambil dengerin mp4 dan baca buku!alah..gaya benerrrrrrrr…
sengaja pintu kamar no.2 saya buka agar memudahkan saya untuk melihat keadaan di dalam..baik banget ya saya? Huweeeekkkk….

Angin malam pada saat itu dingin banget, kebetulan di kosan Cuma ada saya dan si irwansyah itu, teman-teman yang lain sedang pulang ke rumah semua, termasuk teman sekamar saya,namanya tio. dia teman satu jurusan saya.

Hmmm…keadaan sunyi,sepi,senyap tanpa suara kecuali suara nafas saya..hhee…tiba-tiba tangan irwansyah bergerak-gerak ke atas seperti hendak mengambil sesuatu.saya pikir dia hanya mengigau,mangkanya saya diam dan asyik membaca. Namun setelah beberapa menit kemudian kejadian itu terulang kembali, tangannya meronta-ronta kembali,kali ini beda,dia sambil teriak-teriak.

“heh,lo kenapa?” Tanya saya, tapi dia tetap saja berteriak seperti mengigau.gileeee….atut (sok imut banget dah)
Spontan saya berlari menuju kosan teman saya.

Setelah berlari melewati hutan, gunung,laut,sungai dan gurun pasir.ceilehhhh…lebai banget.akhirnya saya sampai di kosan teman saya. Saya si menyebutnya “kosan metropolitan” abis penghuni kosannya itu anak-anak metropolis banget…alah..

Singkat cerita

Saya bersama rey, nanda dan wury langsung berlari menuju kosan saya,kali ini gak melewati hutan,gunung,laut,sungai dan gurun pasir.tapi kami motong jalan…hhhaaaa…
Sekedar info tidak penting,rey ini satu angkatan dan satu jurusan dengan saya,kalau nanda dan wuri beda jurusan.
ohy,jangan ketuker yah,wuri itu cewe dan nanda itu cowo…hhhiii..pisssss

Sampai di kosan,keadaan irwansyah sudah tidak jelas.maksudnya ron?hhheee
Ia, keadaannya sudah semeraut,detik itu juga kami kaget.”hey..hey…bangun” nanda mengeluarkan suara merdu dan imutnya!tapi si irwansyah malah asyik tidur alias pingsan!!

Singkat cerita

Pada saat tengah malam, kira-kira pukul 23.00 WIB kita semua sedang asyik mengobrol sambil menjaga irwansyah.dan tiba-tiba aja dia teriak “ayah,jangan tinggalkan aku…ayah,jangan tinggalkan aku…”
Widih…yang tadinya ngantuk berat detik itu juga saya langsung melotot,hamper aja bola mata saya loncat keluar…alah…jayus

Setelah itu, tubuhnya seperti terangkat. Kami spontan mengeluarkan jurus andalan kami.
Nanda megang kaki kiri, wuri kaki kanan,rey megang badannya.saya? hmmmm…waktu itu kebetulan saya di minta bantu do’a aja….

Kali ini si irwansyah tidak hanya seperti orang mengigau tapi sudah seperti orang kesurupan beneran..hhhiii…
tubuhnya terus memberontak, kami yang masih imut-imut tak kuasa menahan kekuatan “mahluk gaib itu”.kami semua terpental karna irwansyah terus memberontak.
Pokoknya waktu itu keadaannya serem banget deh…

Tiba-tiba si wuri memberikan aba-aba dengan suara lantangnya, “roni ambil air di gelas terus lo bacain ayat kursi,dan ayat-ayat yang lain”. Karena panik setengah mati, saya nurut aja apa kata mbah.wuri itu. Setelah saya komat-kamit sampe mulut saya berbusa, trus kata mbah.wuri air itu harus di cipratkan ke sudut-sudut tembok,depan pintu trus airnya di minumin ke si irwansyah. Jujur,saya nurut ajah..tapi bentar deh, ini buat apaan si?aneh banget deh si wuri,masa air di ciprat-cipratin ke tembok? Hadohhhhh…
pengakuan si mbah.wuri pada saat itu si katanya biar setannya kaburrr…
GEDEBUG

Tau gak si lo?
Abis saya ciprat-cipratin pake air yg udah di bacain jimat-jimat tadi, yang ada si irwansyah atau setan yang ada di dalam tubuh si irwansyah malah makin ngamuk…
"Wuriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii……lo harus tanggung jawab".

Kami semua terpental, si nanda aja terpental sampai ke tembok, wuri ketendang kakinya si irwansyah,rey sampai jumpalitan mirip jacky chan lagi mengeluarkan jurus kung fu nya dan saya yang badannya gede nan imut ini pun terpental..adohhhhh…atit.

Keadaan semakin meyeramkan dan mengharukan,loh..kok mengharukan?
iyaaa…si wuri yang tadinya gak pernah nangis sejak lahir, malam itu dia nangis karna kasihan melihat teman kami yang kesurupan..jadi terharu.

Eh..Sekarang nanda yang memberikan ide sambil teriak penuh manja “roniiii,panggil orang pinter!cepetan…!!!!”

“Hellooo…lo piker kita gak pinter?” dalam hati saya bicara.

Saya ikutin aja kemauan si nanda,langsung saya cari orang “pintar” di sekitar kosan.

Singkat cerita.

Orang pintar sudah datang ke kosan, sudah baca-baca mantra, entah mantra apa? Yang pasti katanya sih yang merasukin si irwansyah itu genderuwo yang ngikutin dia dari puncak.
Usut punya usut, katanya waktu di puncak si irwansyah “pipis” di pinggir sungai terus dia terpeleset.kemungkinan genderuwo itu marah karena dia “pipis” sembarangan.
Tuh….buat teman-teman mangkanya jangan pipis sembarangan..hhhiii

Ok…kembali ke orang pinter itu, kata dia sekarang genderuwonya dah pergi.
Alhamdulillah…sana..sana…jangan balik lagi yah pak.genderuwo!!!hhhiii

jujur,saya kaget pas orang pinter itu bilang genderuwo. saya kan gak pernah liat genderuwo.
jangankan liat, bentuk, warna kulit, panjang rambut dan suara kentutnya aja saya gak tau.tapi kemungkinan besar, si genderuwo itu dah sering liat saya!tapi kalau saya si belum pernah liat dia,dan semoga aja gak akan pernah liat..hhhee

Sekarang keadaan tenang, irwansyah sudah bisa kami ajak bicara, tapi langsung saja saya sarankan dia untuk istirahat terus tidur.
Saya,nanda,wuri dan rey pun sedikit bersanatai,Eitzzzz…tapi jangan santai dulu. Setengah jam si irwansyah tidur,dia kumat lagi…
Alamakkkkkk……
Saya langsung teriak “wouy…orang pinter,mana buktinya? Katanya genderuwonya udah pergi? Huhhh,,,,dasar pembokis!!!!!!!!!” saya sangat geram….
Dan kejadian ini berlanjut sampai satu minggu penuh, kontan saja suasana kosan saya jadi horor abis..sumpah,horor banget…
Capeeee……

Kisah Nyata yang tak pernah terlupakan......

3 komentar:

  1. Anda sudah bosan dan malas karena kalah terus....

    Mari gabung bersama dengan kebunpoker.net

    rasakan sensasi permainan yang menarik dan spektakuler
    http://communitykebunpoker.blogspot.com/2017/11/keluhan-lewandowski-bayern-tak-punya.html
    http://communitykebunpoker.blogspot.com/2017/11/makna-isyarat-ssst-mourinho-di-mata.html
    http://suararumput.com/sinyal-seks-wanita/
    http://suararumput.com/belum-pernah-inter-mengawali-musim-sebaik-ini/
    http://bandarkartupoker.blogspot.com/2017/11/gaya-bercinta-paling-disukai-wanita.html
    http://bandarkartupoker.blogspot.com/2017/11/hal-yang-diidamkan-wanita-saat-bercinta.html
    contact us :
    Telepon : +855967107957
    BBM : 2BE3264A

    BalasHapus
  2. Anda sudah bosan dan malas karena kalah terus....

    Mari gabung bersama dengan kebunpoker.net

    rasakan sensasi permainan yang menarik dan spektakuler
    http://suararumput.com/kisah-inspirasi-hargailah-hidup-kalian-karena-masi-banyak-orang-yang-kurang-beruntung/
    http://suararumput.com/ibu-anak-miskin-ini-terbiasa-pesan-semangkuk-mie/
    http://communitykebunpoker.blogspot.com/2017/11/maskapai-penerbangan-dengan-pramugari.html
    http://communitykebunpoker.blogspot.com/2017/11/pria-ini-mencoba-rasanya-di-telen-bulat.html
    http://bandarkartupoker.blogspot.com/2017/11/gadis-18-tahun-ini-merasa-daerah.html
    http://bandarkartupoker.blogspot.com/2017/11/sekilas-seperti-pemandangan-kuburan.html
    contact us :
    Telepon : +855967107957
    BBM : 2BE3264A
    Yahoo: kebunpoker@yahoo.com

    BalasHapus
  3. Anda sudah bosan dan malas karena kalah terus....

    Mari gabung bersama dengan kebunpoker.net

    rasakan sensasi permainan yang menarik dan spektakuler
    http://communitykebunpoker.blogspot.com/2017/11/juventus-mengakui-minat-mereka-kepada.html
    http://communitykebunpoker.blogspot.com/2017/11/dennis-bergkamp-jadi-rahasia-penampilan.html
    http://bandarkartupoker.blogspot.com/2017/11/kiper-spanyol-ini-diincar-banyak-klub.html
    http://bandarkartupoker.blogspot.com/2017/11/roma-mengancam-laju-impresif-lazio.html
    http://suararumput.com/seorang-nenek-menyebrangi-jalan-dengan-sangat-pelan-ia-pun-memberhentikan-semua-mobil/
    http://suararumput.com/jet-li-ambruk-jutaan-orang-menangis-jangan-sampai-menjual-30-tahun-hidup/
    contact us :
    Telepon : +855967107957
    BBM : 2BE3264A
    Yahoo: kebunpoker@yahoo.com

    BalasHapus