Sabtu, 15 September 2012

LULUS!


10 September 2012!
Ah, rasanya itu pengen bilang dan teriak sama semua yang ditemui hari itu. rasanya pengen nempelin kertas di jidat yang ada tulisan "gw udah lulus sarjana loooh.."

Bahagianya...
Setelah 4 tahun berjuang, praktek rumah sakit sana-sini, akhirnya perjuangan ini berbuah hasil yang memuaskan. gak sia-sia. gak nunda!

Yaaa.. Walaupun awalnya sempat pesimis dengan kelulusan ini. Pasalnya kala itu ketika awal mengerjakan skripsi, saya ditanya oleh salah seorang dosen "kamu yakin lulus tahun ini?'
dengan sigap dan tanpa berpikir panjang lebar saya jawab "gak, pak"
bodoh! sangat bodoh!
Hanya karna permasalahan hidup yang ada dan cuma karna kehilangan laptop yg berisi skripsi saya langsung menyerah. tampaknya ini bukan mental seorang pemenang. jangan ditiru yaaah kawan!
Tapi Allah Maha Tahu yang terbaik buat hambanya. Allah menyemangati saya dengan cara yang berbeda.
Allah memberikan pertolongan dan bantuan sana-sini sampai akhirnya saya bisa menyelesaikan skripsi ini. Sujud Syukuuuuuuurrr...
Dan karena itu semua sekarang saya sudah sadar. Insyaf! gak mau jadi orang pesimis. Harus Optimis... :)

huh, huh, huh,
Tarik nafas dalam dalam
Hati bertakbir sekencang-kencangnya ketika dinyatakan bahwa saya LULUS! walaupun awalnya sempat dibuat drop sama pembimbing yang mengatakan "Saya pikir kamu lulus tahun depan, soalnya nilai ujian skripsi kamu tidak mencukupi nih, cuma 57."
Dan semua itu cuma tipuan belaka. nyatanya saya lulus kok..

Semua perjuangan ini saya hadiahkan untuk Umi dan keluarga saya tercinta. Terimakasih atas cinta dan kasih kalian.
Walaupun saya sangat sangat merasa sedih karena kebanggaan ini tidak bisa saya persembahkan secara langsung pada Almarhum Abi. tapi sungguh saya meyakini Abi selalu menyaksikan apapun yang terjadi dalam hidup saya sekarang. termasuk kebanggaan ini. kelulusan ini!

Jika saya boleh berandai-andai; Jika beliau masih hidup, saya sangat yakin beliau adalah orang yang paling bangga dengan kelulusan saya.

Allah, jaga dia disisi-Mu. Aamiin...

Terimakasih buat sahabat-sahabat saya (Ichan, Rey & Riza) atas bantuannya dan sudah rela menunggu saya sidang dari pagi sampe malem. Akhirnya kita berempat lulus yaaaah..

Juga terimakasih buat semua yang telah membantu skripsi saya. Love You.. Mmmuach..

Sekarang boleh dong bangga dan pamer nama baru :
Syafroni Agustik Muharom Mihrom, SSt.Ft

Sampai bertemu di wisuda (6 oktober 2012)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar